Sukses

Aksi Hamilton Geber Ferrari LaFerrari Milik Bieber Bikin Heboh

Hamilton sengaja menggeber pada putaran bawah agar orang-orang sepanjang jalan mendengar deru mesin LaFerrari.

Liputan6.com, California - Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber pada April 2015 lalu memesan sebuah Ferrari LaFerrari seharga US$ 1,4 juta atau sekira Rp 19,41 miliar. Pasca menerima supercar hibrida berkelir merah itu, penyanyi muda ini langsung menggeber mobil anyarnya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, LaFerrari ini langsung diuji coba oleh juara dunia Formula 1 musim 2015, Lewis Hamilton. Aksi Hamilton bersama Bieber ini terekam kamera dilakukan di jalan raya Los Angeles.

Sebagaimana dilaporkan Carscoops, Hamilton berada di kursi kemudi sementara Bieber duduk di kursi penumpang. Pembalap asal Inggris tersebut dipercaya menggeber mobil baru karena latar belakangnya sebagai pemegang gelar dunia tiga kali, sehingga kemungkinan terjadi tabrakan pun kecil.

Hamilton lebih sering menggunakan gigi rendah saat mengendarai LaFerrari. Ini dilakukan karena jalanan Los Angeles tidak memungkinkan untuk mengeksploitasi tenaga maksimal supercar berlogo kuda jingkrak ini yang mencapai 950 Tk. Selain itu, Hamilton sengaja menggeber pada putaran bawah agar orang-orang sepanjang jalan mendengar deru mesin V12 6,3 liter naturally aspirated milik LaFerrari.

Bagi pengguna jalan lainnya, kesempatan mengemudi supercar bersama Hamilton diharapkan bisa memberikan ilmu bagi mantan kekasih Selena Gomes ini. Sebagaimana diketahui, selama ini Bieber memiliki perilaku berkendara yang sembrono dan sering terlibat insiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.