Sukses

Helm Lokal Unjuk Gigi di MotoGP

KYT, helm lokal membuktikan kualitas dengan unjuk gigi di ajang balap bergengsi MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - KYT sebagai produk helm lokal terus menunjukkan eksistensi di kancah internasional. Itu dibuktikan lewat konsistensinya mendukung ajang balap motor dunia, MotoGP.

Pelindung kepala buatan PT Tara Kusuma Indah itu akan digunakan oleh empat pembalap yang turun di kelas berbeda, yakni Aleix Espargaro (MotoGP), Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2), dan Andrea Locateli (Moto3).

"Pilihan jatuh kepada empat pembalap ini dengan alasan yang berbeda-beda. Aleix Espargaro dipilih karena kepercayaan pada brand Suzuki di MotoGP yang mulai menampakkan keseriusannya dan berpeluang juara," terang Direktur PT Tara Kusuma Indah, Henry Tedjakusuma dalam keterangan resminya.

Tidak cuma menyiapkan helm yang akan dipakai pembalap saat berlaga, KYT juga menawarkan helm replika Aleix Espargaro. Helm replika dengan grafis menarik itu dipasarkan khusus untuk jenis full face.

Helm replika yang diproduksi di Kawasan Industri Lippo Cikarang, Jawa Barat, tersebut berbanderol Rp 1 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.