Sukses

Ini Dia All New Hyundai Tucson, Usung Seabrek Fitur

All new Hyundai Tucson jadi salah satu bintang di Delhi Auto Expo 2016.

Liputan6.com, New Delhi - All new Hyundai Tucson jadi salah satu bintang di Delhi Auto Expo 2016. Betapa tidak, SUV ini akhirnya kembali menggebrak publik India setelah absen lima tahun.

Melansir dari Carbay.co.id, all new Tucson hadir dengan sejumlah ubahan baik pada sektor interior maupun eksterior. Grill heksagonal berukuran besar yang mirip dengan Santa Fe mendominasi tampang depan. Lampu utama proyektor dengan daytime running light (DRL) berbasis LED, juga velg 19 inci tak luput menghiasi eksterior SUV ini.

Menilik interior, fitur hiburan dipusatkan pada layar sentuh berbentang 8 inci. Tak lupa, head unit-nya juga punya fitur koneksi ke smartphone melalui Bluetooth. Fitur lainnya, all new Tucson punya panoramic roof dan kontrol AC digital.

Spesifikasi Hyundai Tucson versi India hanya tersedia dalam mesin Diesel berkubikasi 1.996 cc empat silinder, turbo-Diesel yang memproduksi tenaga 182 Tk dan torsi 400 Nm.

Dikatakan, SUV ini dikemas sistem Hyundai Active On-Demand AWD dan transmisi otomatis enam percepatan.

Yang tak kalah penting, Hyundai membekali all new Tucson dengan enam airbag, sistem pengereman ABS dan EBD dengan autonomous emergency brake, blind spot detection, lane departure warning system, juga static cornering light.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.