Sukses

Wajah Baru Aston Martin DB11 Lebih Agresif

Desain baru ini tetap mencirikan gaya khas line up Aston Martin.

Liputan6.com, Amsterdam - Aston Martin masih berproses menciptakan mobil sport ikonik DB11. Namun demikian, bocoran tampang dari line up teranyar keluarga DB ini telah beredar di dunia maya.

Pada foto yang diunggah oleh situs autojunk.nl sebagaimana dilaporkan Leftlanenews, penampilan DB11 memiliki desain revolusioner. Sudut-sudut pada DB11 lebih tajam dan agresif ketimbang DB9.

Lampu belakang DB11 memiliki pola huruf C. Sementara itu, terdapat ventilasi pada vender roda depan. Desain baru ini tetap mencirikan gaya khas line up Aston Martin.

Aston Martin akan membekali mesin anyar V12 5,2 liter twin turbocharged dengan output lebih dari 600 Tk. Selain itu, pabrikan Inggris ini juga menyediakan alternatif mesin V8 4,0 liter twin turbocharged mengadopsi milik Mercedes Benz AMG GT dan C63.

Generasi terbaru DB11 diketahui hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis. Namun demikian, Aston Martin berkomitmen menawarkan transmisi manual pada DB11 di masa mendatang.

Menurut kabar, pabrikan bakal membuka selubung DB11 tahun ini. Ajang Geneva Auto Show dipilih jadi lokasi debut global supercar Inggris tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini