Sukses

Ronaldo Cuma Perlu Kerja 3 Minggu Beli Ferrari LaFerrari

Ronaldo membeli Ferrari LaFerrari seharga 847 ribu pound sterling atau sekitar Rp 16,53 miliar.

Liputan6.com, London - Banyak bocah laki-laki yang bermimpi menjadi pesepak bola dunia. Selain bisa dikenal banyak orang, jadi bintang lapangan hijau berarti punya gaji yang fantastis.

Sebut saja Christiano Ronaldo. Ya, penyerang Real Madrid ini baru saja membeli Ferrari LaFerrari seharga 847 ribu pound sterling atau sekitar Rp 16,53 miliar.

Untuk membeli supercar itu, Ronaldo dikatakan hanya mengumpulkan gajinya selama bekerja selama tiga pekan. Bagaimana tidak, gaji Ronaldo sepekannya mencapai 288 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5,62 miliar.

Dilansir Dailymail, harga yang dibayarkan Ronaldo untuk beli LaFerrari jika dikomparasi rata-rata pendapatan orang Inggris adalah setara dengan waktu bekerja selama 31 tahun.

Pun sebaliknya, Ronaldo hanya butuh tiga jam bekerja apabila ingin membeli mobil favorit masyarakat Inggris, Ford Fiesta, dengan tipe menengah. Hatchback ini di pasaran harganya antara 15-20 ribu pound sterling.

LaFerrari milik Ronaldo didukung mesin hibrida V12 6,3 liter dengan output 789 Tk dan Torsi 700 Nm. Daya bertambah 161 Tk dari motor elektrik jika mengaktifkan fitur KERS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini