Sukses

Evalube Donasikan Ambulans untuk Warga Cikarang Barat

Evalube menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan ambulans ke Desa Gandamekar, Cikarang Barat.

Liputan6.com, Cikarang - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), produsen pelumas Evalube, menggelar program corporate social responsibility (CSR) berupa penyerahan ambulanske Desa Gandamekar, Cikarang Barat.

Penyerahan ambulansdilakukan oleh Johanes Haryanto, Presiden Direktur PT WGI, dan diterima oleh H. Asmar Latim Sani selaku Kepala Desa Gandamekar.

Dalam pidatonya, Johanes berharap ambulansini dapat digunakan warna untuk memperoleh akses layanan kesehatan yang lebih baik.

"Selain itu PT WGI juga akan membuat program yang berkesinambungan lainnya guna memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat," ujarnya, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com.

Asmar Latim menyambut baik pemberian donasi ini. Ia juga mengatakan bahwa selama ini hubungan antara warga dengan PT WGI selalu terjalin dengan baik.

"PT WGI selalu membuka pintu untuk warga sekitar dalam menyampaikan aspirasi, dan bersedia duduk bersama untuk mendiskusikan berbagai isu di tengah masyarakat Desa Gandamekar," tutur Asmar.

Sebagai tambahan, Agustus tahun lalu Evalube meraih penghargaan The Most Recomended Brand 2015 kategori pelumas motor dalam acara The World of Mouth Marketing Award 2015 yang dibuat oleh SWA Magazine dan Onbee Marketing Research.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini