Sukses

Trade In Motor Apapun dengan Suzuki Satria Injeksi, Mau?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki all new Suzuki Satria F150.

Liputan6.com, Sentul - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki all new Suzuki Satria F150. Selain pembelian secara tunai atau kredit, konsumen juga dapat memiliki motor ini dengan cara trade in atau tukar tambah.

"Kami memberikan beragam cara agar konsumen bisa mendapatkan motor baru. Bisa trade in, nanti hubungi showroom," ujar Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT SIS di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2016).

Menurutnya, pihak dealer telah memiliki sejumlah paket untuk program ini. Bukan hanya Satria lama yang bisa ditukar tambah, lanjutnya, tetapi juga model-model lain.

Saat dikonfirmasi ke salah satu dealer Suzuki yang juga ada di sirkuit, ternyata program tukar tambah ini juga berlaku untuk seluruh model dari semua merek alias tidak terbatas pada brand Suzuki saja.

"Bisa tukar tambah semua merek. Nanti pihak kami akan menentukan harga motor yang akan ditukar, lalu sisa kekurangannya akan dibayar konsumen," ujar salah seorang tenaga penjualan yang diketahui berasal dari dealer Suzuki di Sunter tersebut.

Sebagai informasi, all new Satria F150 hadir dengan dua pilihan varian, yaitu standard version dengan tiga pilihan warna, Titan Black, Brilliant White, Stronger Red, serta high-grade version yang terdiri atas warna Titan Black dan Macho Bright Blue.

Standard version dibanderol dengan harga Rp 21,65 juta On the Road (OTR) Jakarta. Sementara untuk high grade version dikenakan harga Rp 21,95 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.