Sukses

Respons BR-V, Daihatsu Rilis Terios Custom

Astra Daihatsu Motor merilis Terios Costum yang dibanderol mulai dari Rp 228,1 juta.

Liputan6.com, Tokyo - Segmen low sport utility vehicle (LSUV) kembali memanas. Astra Daihatsu Motor (ADM) mempersolek Terios untuk merespons hadirnya Honda BR-V.

Melalui Terios Custom, mobil ini hadir dengan tampang yang lebih sporty. Warna dasar tipe ini adalah icy white, tapi mobil juga mendapat sentuhan warna hitam pada atap dan cangkang spion.

"Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Model ini dapat dipakai menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktivitas," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Selain kombinasi warna putih hitam di eksterior, Daihatsu Custum juga memiliki interior yang lebih apik. Dashboard dan tuas pintu mendapat aksen serat karbon, shift knop dan lingkar kemudi berlapis kulit sintetis.

Hendrayadi Lastioso, Marketing & CR Division Head PT Astra International - DSO mengatakan, Terios Custum turut dilengkapi dengan kamera parkir.

Menyoal harga, Daihatsu Terios Custom dijual mulai dari Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta untuk varian otomatis. Kata Hendrayadi, model ini akan mengisi posisi di antara tipe R standar dan R Adventure.

"Posisi terios custom ini ada di tengah-tengah antara R adventure dan R standar.  Mulai hari ini customer ada pilihan baru, dengan menambah Rp 5 juta punya dress up yang lebih stylish," ucap Hendrayadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.