Sukses

Hyundai Luncurkan New Santa Fe ke Pasar Indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncukan new Santa Fe 2016 tujuh kursi di Menara Epicentrum, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncukan new Santa Fe 2016 tujuh kursi di Menara Epicentrum, Jakarta, Kamis (18/2/2016). Mobil ini pertama kali diperkenalkan di ajang Frankfurt International Motor Show 2015.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI mengatakan produk ini diluncurkan untuk menghadapi persaingan di 2016. "Salah satu fokus strategi kami adalah menghadirkan produk dengan Global Hyundai Standard yang disesuaikan dengan market Indonesia," ujar Mukiat.

Menengok ke eksterior, new Santa Fe hadir dengan sejumlah penyegaran, termasuk penggunakan HID headlight dengan LED dan auto light control, fog lamp, dual muffers, serta alloy wheel 18 inci.

Untuk interiornya, Santa Fe punya fitur front dual control climate control, panoramic sunroof, dan leather steering wheel. Tak luput, mobil ini juga dilengkapi fitur front parking sensor, new driving mode; normal, eco, dan sport untuk tipe CRDi, serta normal dan eco untuk tipe bensin.

Di balik kap, model ini menggendong Diesel CRDi VGT 2,2 liter yang hasilkan tenaga 194 Tk dan torsi 445 Nm, serta mesin bensin D-CVVT 2,4 liter. Mesin disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Dengan total tujuh pilihan warna, dengan tiga di antaranya baru seperti Chalk Beige, Tan Brown, dan Mineral Blue, Hyundai new Santa Fe 2016 dibanderol dengan harga Rp 495 juta untuk mesin bensin, dan Rp 539 juta untuk Diesel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini