Sukses

Mobil Honda Mana yang Paling Cocok untuk Keluarga?

Apa mobil Honda yang paling cocok untuk kebutuhan keluarga?

Liputan6.com, California - Beberapa mobil cocok untuk digunakan secara individual, tetapi ada pula yang memang diperuntukkan bagi mobilitas keluarga. Tak terkecuali Honda. Pabrikan asal Jepang ini punya beberapa  model yang paling pas untuk keluarga.

Lantas model apa yang paling cocok itu? Menurut Kelley Blue Book, perusahaan riset otomotif yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS), ada enam model Honda dari beragam segmen yang cocok untuk keluarga.

Lima model tersebut adalah Honda Accord, Honda Civic, Honda HR-V, Honda Odyssey, Honda CR-V, dan Honda Pilot. Kelley Blue Book bahkan menganugerahi lima mobil ini sebagai Best Family Cars, baru-baru ini.

Honda HR-V menjadi mobil keluarga terbaik kategori crossover, Honda CR-V di kategori SUV, Honda Pilot untuk kategori three row SUV, dan Honda Odyssey di kategori minivan.

Dalam pernyataan di laman resmi Honda Indonesia, Jeff Conrad, Senior Vice President dan General Manager Sales Honda Division, American Honda Motor Co., mengatakan penghargaan ini adalah bukti produk Honda cocok untuk keluarga.

"Produk Honda dapat menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga dalam berbagai segmen," ujar Conrad, dikutip Jumat (19/2/2016). Ia juga mengatakan seluruh model itu sudah mendapat predikat tingkat keselamatan terbaik.

April tahun lalu, dua model Honda juga berhasil menyabet gelar sebagai mobil terbaik untuk keluarga versi World Report. Kedua model tersebut adalah Honda CR-V 2015 yang mengisi segmen SUV compact dan Honda Odyssey 2015 di segmen minivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini