Sukses

Jangan Ditiru, Nyetir Ferrari F40 Pakai Sepatu Hak Tinggi

Perempuan ini berbusana dengan pakaian pesta dipadu sepatu hak tinggi saat nyetir Ferrari F40.

Liputan6.com, Monte Carlo - Mengendarai supercar langka seperti Ferrari F40 bagi kebanyakan orang menjadi kesempatan yang sangat jarang didapat. Bak mendapat durian runtuh, kesempatan mengendarai Ferrari F40 sebaiknya harus dimanfaatkan.

Namun demikian, mengendarai supercar juga tidak bisa sembarangan terutama dari pakaian pengemudi. Contoh kurang baik diperlihatkan salah seorang perempuan di Monaco yang berkesempatan mengendarai Ferrari F40.

Dilansir Carscoops, perempuan ini berbusana dengan pakaian pesta dipadu sepatu hak tinggi. Alas kaki yang digunakan oleh perempuan cantik ini dikatakan tidak ideal untuk mengendarai sebuah mobil super.

Bisa jadi, sepatu dengan hak tinggi mengurangi sensitivitas kaki ketika menginjak pedal gas. Situasi ini bisa berujung buruk apabila perempuan tersebut tidak mahir dalam mengemudi.

Dari video terlihat jika perempuan ini tidak mengalami kendala dengan alas kaki yang ia gunakan. Ia berhasil membuktikan mampu mengendalikan laju supercar berlogo kuda jingkrak ini sekalipun nyetir dengan sepatu hak tinggi.

Ferrari F40 diperkenalkan hampir 30 tahun lalu yang diproduksi sebanyak 1.310 unit di seluruh dunia. Khusus supercar yang dikendarai oleh perempuan ini merupakan tipe terbatas dengan jumlah hanya 50 unit. Ferrari F40 ini dikelir cat Rosso Corsa dengan jendela Lexan model geser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini