Sukses

Model Brasil Kepincut All New Fortuner

All new Toyota Fortuner hadir dengan wajah yang lebih elegan

Liputan6.com, Jakarta - All new Toyota Fortuner hadir dengan wajah yang lebih elegan. Fitur yang ditawarkan juga lebih banyak. Maka tidak heran jika SUV tujuh penumpang ini banyak dilirik.

Model kebangsaan Brasil, Janaina Andrade, mengaku all new Fortuner memberikan kenyamanan dan mudah dikendarai. Padahal, awalnya ia merasa ragu untuk mengendarai mobil bertubuh besar tersebut saat proses pembuatan iklan komersial all new Fortuner.

"Setelah saya masuk ke dalam dan mencoba mengendarainya, All New Fortuner ternyata tak hanya bisa dikemudikan dengan mudah dan melahap berbagai rintangan yang dilalui, tetapi juga tetap nyaman dikemudikan bahkan bagi seorang wanita seperti saya," ujar wanita yang kini menetap di Thailand.

Meski lebih cocok untuk dikendarai oleh pria, Fortuner juga pas digunakan wanita. Selain menawarkan kenyamanan lebih, wanita yang mengendarai SUV cenderung merasa aman.

"Saya menemukan nilai-nilai itu pada All New Fortuner. Kendaraan ini tak hanya dapat menjadi pilihan bagi pengguna pria karena jati diri SUV-nya, tetapi juga dapat digunakan oleh wanita-wanita aktif yang membutuhkan kendaraan tak hanya tangguh tetapi stylish dan juga nyaman pada saat digunakan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini