Sukses

Ronaldo Pamer Range Rover Sport SVR dan Mercy S65 AMG

Ronaldo pamer dua mobil barunya di Instagram.

Liputan6.com, Madrid - Seluruh pemain yang membela klub raksasa Real Madrid mendapat jatah mobil premium dari Audi. Mega bintang klub asal Ibu Kota Spanyol, Cristiano Ronaldo, mendapat jatah Audi S8.

Namun demikian, gelandang sayap asal Portugal ini masih tidak puas dengan mobil dinasnya itu. Ronaldo baru-baru ini membeli dua mobil sekaligus yang menambah panjang daftar koleksinya.

Dilansir Autoevolution, Pemain dengan nomor punggung 7 ini membeli Range Rover SVR dan Mercedes Benz S65 AMG Coupe. Keduanya langsung dipamerkan pada akun Instagram pribadi milik Ronaldo.

S65 AMG Coupe dikatakan sebagai mobil sport termewah dalam line up Mercedes Benz. Ronaldo harus merogoh kocek hingga 250 ribu Euro atau sekira Rp 3,75 miliar.

Uang segitu tidak ada apa-apanya bagi Ronaldo. Dikatakan, harga S65 AMG hanya 2 persen dari gaji tahunan penyerang Real Madrid itu.

Sementara itu, Range Rover Sport SVR adalah mobil paling bertenaga dan tercepat yang pernah dibuat oleh Land Rover. SUV milik Ronaldo tersebut telah didandani dengan body kit.

Di garasinya, Ronaldo telah mengoleksi Ferrari LaFerrari, Rolls-Royce Ghost, Ferrari 599 GTO, serta Porsche 911 Turbo S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini