Sukses

Honda CBR150R Modif Ini Bikin Nafsu

Setiap meluncurkan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) selalu menampilkan versi modifikasinya.

Liputan6.com, Sentul - Setiap meluncurkan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM) selalu menampilkan versi modifikasinya. Seperti saat peluncuran Honda CBR150R terbaru di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (14/2) lalu.



Saat itu ada tiga motor modifikasi yang ditampilkan. Motor-motor hasil garapan rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS) itu nampak menggoda.

Salah satu model yang bikin nafsu adalah CBR150R Street Exclusive Concept dengan warna dasar hitam matte dan oranye menyala. Motor ini menebar aura sport yang begitu kuat dengan sudut-sudut meruncing dipadu grafis tajam.



Motor sport 150 cc ini dibuat menyerupai sport bike berkapasitas mesin besar yang bertubuh kekar, terlihat gagah dan bertampang beringas. Ubahan pada sektor kaki-kaki menjadi titik utama dalam modifikasi ini.

Suspensi depan diganti model upside down. Swingarm bawaan pabrik digusur dan diganti model monoarm yang kekar. Sementara suspensi belakang menggunakan Ohlins yang ditempatkan dikolong mesin. Agar lebih maksimal velg copotan moge dibalut ban Battlax.



Ukuran kaki-kaki yang lebih besar tentunya membuat bobot motor ini melonjak drastis. Agar tarikan lebih enteng, gir belakang dibuat lebih besar dengan rantai kelir emas yang tebal.

Guna mengimbangi kaki-kaki yang kekar, tangki dipasang kondom agar terlihat lebih berotot. Aksen karbon coba ditampilkan lewat fairing dan cover speedometer agar memberikan kesan racing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.