Sukses

KTM dan Husqvarna Bidik Wilayah Serpong

Peluang besar pasar roda dua nasional tak ingin disia-siakan para pelaku industri otomotif.

Liputan6.com, Tangerang - Peluang besar pasar roda dua nasional tak ingin disia-siakan para pelaku industri otomotif. KTM dan Husqvarna contohnya, guna meraup banyak konsumen mereka melebarkan sayap dengan membuka jaringan pemasaran dan pelayanan di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Dealer yang berada di bawah bendera KTM-Husqvarna Jakarta ini berlokasi di Bursa Mobil Paramount, Blok A2-A3, Gading Serpong. Petinggi KTM-Husqvarna Jakarta A. Judiarto mengatakan, wilayah ini memiliki potensi yang besar.

Baca Juga

"Perkembangan daerah Serpong sangat pesat termasuk kalangan penggemar motor besar atau penyuka dirtbike," katanya.

Terbukti, baru saja dibuka sudah ada konsumen yang meminang motor asal Eropa tersebut. "Baru launching sudah 4 unit yang beli. 350 cc tiga, 85 cc-nya satu," kata Judiarto.

Lebih lanjut ia mengatakan, target penjualan yang ditetapkan untuk kedua merek yang diniagakan mencapai 250 unit setahun. Dia memprediksi model off road yang akan menjadi andalan.

Selain menawarkan produk kendaraan bermotor, outlet ini juga menawarkan perlengkapan berkendara, aksesori dan layanan servis.

Menyoal harga motor yang ditawarkan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua IMI DKI Jakarta itu menyebut angka puluhan juta sampai ratusan juta Rupiah. "Kisaran harga mulai dari Rp 85 juta sampai Rp 500 juta." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.