Sukses

Dua Varian Baru Toyota Rush Diluncurkan, Ini Daftar Harganya

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua varian baru Toyota Rush

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua varian baru Toyota Rush, yakni TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 di Jakarta, Jumat (26/2/2016). Dua varian anyar ini melengkapi lima varian yang telah eksis di pasar.

Wakil Presiden Direktur PTTAM Henry Tanoto mengatakan, pelucuran varian baru ini tidak lain untuk memenuhi kebutuhan pengguna. "Kami harap Toyota Rush baru ini memberikan yang lebih ke pelanggan, baik teknologi maupun layanannya," ujarHenry.

Dua varian ini dikatakan lebih optimal untuk menghadapi kondisi jalan dan cuaca di Indonesia yang beragam. Peningkatan terletak di sistem suspensi yang menggunakan TRD Suspension dan velg TRD alloy wheel (khusus untuk TRD Sportivo Ultimo).

Dua medium SUV ini juga hadir dengan ground clearance 200 mm, sasis semi monokok yang dipadu dengan sasis ladder, serta sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD).

Rush TRD Sportivo 7 hadir dengan tujuh kursi yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang. Tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo di sisi depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih segar.

Sementara TRD Sportivo Ultimo ditambahkan stiker di bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker. Tersedia pula emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush.

Toyota juga menghadirkan pilihan warna baru, Nebula Blue. Warna ini melengkapi enam varian warna yang sudah ada, White, Black Mica Metalic, Champange Metallic, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, dan Silver Mica Metallic.

Berikut harga lengkapnya:

-TRD Sportivo 7 MT Rp 245.850.000
-TRD Sportivo 7 AT Rp 259.150.000
-TRD Sportivo Ultimo MT Rp  249.150.000
-TRD Sportivo Ultimo AT Rp 262.450.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini