Sukses

Ada Lapak Aksesori Langka di Kopdar Komunitas Grand Civic

Forum sekaligus komunitas mobil senior dengan anggota ribuan orang tersebut beberapa waktu lalu menggelar kopi darat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi baru, bukan berarti Grand Civic generasi keempat tak lagi dicintai. Hingga saat ini mobil yang jadi legenda di medio 1990-an itu terbukti masih eksis.

Grandcivic.com bukanlah nama yang asing. Forum sekaligus komunitas mobil senior dengan anggota ribuan orang tersebut menggelar kopi darat di Rest Area KM 10 Tol Jagorawi pada Minggu 21 Februari 2016.



Acara bertajuk `Jakarta 4th Generation Civic Meet Up` dihadiri oleh pemilik Grand Civic, Civic LX, dan Civic hatchback (Nouva). Tak cuma dari Jabodetabek, pesertanya ada yang dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, hingga Jambi.

Laiknya kopdar komunitas, acara ini dimanfaatkan anggota untuk silaturahmi dan berbagi informasi perihal Honda Civic generasi keempat tersebut. Menurut Firmansyah Ngiu, panitia hajatan tersebut, tak kurang dari 150 peserta hadir. Ia berharap, acara ini bisa mendekatkan anggota sekaligus transfer ilmu.

Menariknya, ajang ini juga menjadi tempat berburu suku cadang dan aksesori. Barang-barang dihampar termasuk item langka seperti setir, spion retrack, bumper pole, berbagai macam switch, body parts, juga moonroof.

Sekadar informasi www.grandcivic.com merupakan  forum daring komunitas Honda Civic lansiran tahun 1988-1991. Eksis sejak 2006 forum ini memiliki lebih dari 3.000 member yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air, bahkan ada beberapa member asing yang berasal dari Malaysia, Amerika Serikat, Portugal, Belanda, dan Australia.

Nah, bagi Anda yang ingin bergabung bisa melakukan pendaftaran di situs di atas atau ke Facebook grandcivic.com atau jelasnya bisa menghubungi Om Ade di 081318685192.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini