Sukses

82 Sekolah Bersaing di Honda DBL Regional Jabar

Honda Development Basketball League (DBL) untuk mencari bibit-bibit muda potensial di bidang olahraga basket

Liputan6.com, Bogor - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat bersama PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten dalam menggelar kompetisi Honda Development Basketball League (DBL). Kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit muda potensial di bidang olahraga basket.

"Kompetisi Honda DBL merupakan upaya Honda merangsang pelajar menggali potensi dan prestasi di bidang olahraga basket khususnya. Tahun ini merupakan kali ke delapan Honda ikut berpartisipasi mengembangkan bakat-bakat atlet muda di dunia basket," jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM dalam keterangan resminya.

Kompetisi regional ini diikuti 104 tim putra dan putri yang berasal dari 82 sekolah se-Jawa Barat. Penyisihan dilakukan 12-27 Februari 2016 di GOR Pajajaran Bandung dan GOR Pajajaran Bogor. Tercatat, 468 pemain putra dan 185 putri terlibat dalam kejuaraan ini.

Tidak cuma kejuaraan basket, kata Lerri, DAM juga menyajikan lomba dance antar sekolah, riding test dan serangkaian games menarik. "Di luar itu, kami mengajak pelajar yang membawa sepeda motor Honda melakukan servis ekonomis dengan cukup membayar Rp 30.000," tambahnya.

Menariknya, penonton yang memberikan dukungan ke sekolahnya berkesempatan merebut grand prize 1 unit New Honda BeAT POP eSP lewat undian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.