Sukses

Top 3: Vultus dan Chiron Menuai Perhatian

Honda Vultus menarik karena desainnya yang futuristik. Termasuk model terbaru yang dikeluarkan di Jepang 11 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta Honda Vultus menarik karena desainnya yang futuristik. Termasuk model terbaru yang dikeluarkan di Jepang 11 Maret 2016. Tak heran bila artikel mengenai skutik mewah ini menarik perhatian banyak orang.

Berita popular lainnya datang dari Yamaha Byson. Secara resmi, varian Byson yang pakai karburator dihentikan produksinya. Sementara Bugatti Chiron tak kalah popular siang ini. Berikut ringkasannya:

1. Honda NM4 Vultus Terbaru Makin Sangar

Pabrikan berlogo sayap turut mengubah konstruksi muffler yang kini lebih pendek.
Honda akan meluncurkan penyegaran NM4 Vultus pada 11 Maret 2016 di Jepang. Generasi terbaru skuter futuristik ini akan mendapat beberapa ubahan mencakup desain dan performa.

Dilansir Responsejp, peningkatan dari sisi performa terdapat pada bagian dual clutch transmission (DCT) yang mendapat tambahan S Mode untuk berkendara yang lebih gahar. Ubahan ini meliputi kecepatan putaran yang ditingkatkan dari model sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Produksi Yamaha Byson Karburator Dihentikan


Yamaha India resmi menghentikan produksi sepeda motor sport FZS dan Fazer atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan Yamaha Byson karburator. Penghentian produksi juga dilakukan pada skutik Ray.

Melansir Zigwheels, Selasa (1/3/2016), penghentian ini dikatakan bersamaan dengan peluncuran Yamaha FZS FI yang memiliki fitur lebih lengkap, serta telah dilengkapi dengan teknologi injeksi. Selengkapnya baca di sini.

3. Resmi Diperkenalkan, Harga Bugatti Chiron Tembus Rp 34,77 Miliar


Bugatti siap mempertahankan gelar sebagai mobil tercepat di dunia. Pembuktian dilakukan dengan meluncurkan Chiron jelang debut global di Geneva Motor Show.

Harga yang ditawarkan sangat fantastis, mencapai US$ 2,6 juta atau sekitar Rp 34,77 miliar. Namun demikian, uang yang dikeluarkan pembeli sepadan, terutama dari sisi performa mobil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.