Sukses

McLaren 570GT Bisa Digeber hingga 320 Km/jam

McLaren 570GT bisa melaju dengan kecepatan maksimum 320 km/jam.

Liputan6.com, Geneva - Seperti pabrikan lainnya, McLaren ikut membawa mobil terbarunya yaitu 570GT pada perhelatan Geneva Motor Show. Supercar ini menjanjikan performa ganas yang sanggup digeber hingga 320 km/jam.

Tidak hanya jual performa, pabrikan tetap merancang 570GT agar nyaman. Untuk itu, 570GT memiliki ruang penyimpanan tambahan di dek atas mesin belakang.

Dilansir Carbuzz, volume bagasi pada 570GT diklaim lebih besar ketimbang Ford Focus yang berwujud hatchback. Kaca belakang dirancang bisa dibuka menyamping sehingga memudahkan pengguna saat menyimpan atau memindahkan barang bawaan.

Ini membuat si pengguna tidak hanya dapat menyimpan dua kantong kresek belanjaan, tetapi juga tas berukuran sedang. Kapasitas penyimpanan pada 570GT tersebut tidak ditemui pada supercar lainnya.

Kenyamanan saat berkendara turut ditingkatkan dengan suspensi yang lebih empuk. Tak luput, suara yang dihasilkan dari saluran pembuangan dibuat lebih halus.

570GT tidak bisa dianggap enteng dari sisi performa mesin. Supercar ini mengusung mesin serupa dari versi 570S yaitu V8 3,8 liter twin turbocharged. Daya maksimum yang dihasilkan sebesar 562 Tk dengan torsi 599 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.