Sukses

Ragam Harga Wiper Bosch Advantage, Paling Murah Rp 60 Ribu

Harga wiper Bosch Advantage mulai Rp 60 ribu sampai Rp 120 ribu untuk yang paling panjang

Liputan6.com, Bogor - Bosch Indonesia resmi memperkenalkan Advantage Wiper untuk konsumen roda empat di Tanah Air. Wiper ini tersedia untuk 95 persen mobil yang ada di ASEAN termasuk.

Griselda Iwandi, Marketing Manager in Automotive Industry PT Robert Bosch Indonesia menjelaskan Bosch Advantage tersedia dalam berbagai ukuran. Wiper terkecil 12 inci dan yang terpanjang 28 inci.

"Makin panjang ukuran wiper, harga retail makin mahal. Di retail, harga Bosch Advantage mulai Rp 60 ribu sampai Rp 120 ribu untuk yang paling panjang," kata ujar perempuan yang karib disapa Selda itu.

Bosch menawarkan inovasi mutakhir pada penyapu kaca ini. Selda menjelaskan Bosch Advantage wiper memiliki formula khusus pada karet. Ini memberi durabilitas tinggi di iklim tropis serta nyaman saat digunakan.

"Formula karet khusus untuk iklim tropis sehingga memiliki daya tahan 20 persen lebih panjang. Lapisan pada formula karet membuat pengoperasian menjadi halus, tidak bising atau senyap," ujarnya.

Dikatakan, Bosch Advantage telah diuji oleh lembaga independen TUV Rheinland dalam kondisi ekstrim. Dalam pengujian itu, lanjut Selda, wiper juga disemprot air garam selama 96 jam serta panas ekstrim berikut kabut.

"Wiper tidak rusak dalam kondisi panas ekstrim dan kabut. Selain itu, Bosch Advantage juga tidak mengalami tanda-tanda korosi setelah disemprot air garam," ucap dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.