Sukses

Datsun Risers Expedition Lahap Etape Kedua

Setelah sukses melahap etape pertama, Datsun Risers Expedition berlanjut ke etape kedua dengan menjelajahi Sumatera Utara dan Riau.

Liputan6.com, Medan - Setelah sukses melahap etape pertama, Datsun Risers Expedition berlanjut ke etape kedua dengan menjelajahi Sumatera Utara dan Riau pada 7-11 Maret 2016.

Perjalanan yang dimulai dari dealer Datsun Adam Malik, Medan, ekspedisi kali ini melibatkan lima unit Datsun Go+, yang masing-masing diisi tiga peserta atau risers.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya mengatakan, ekspedisi sejauh 700 km ini diadakan untuk mendekatkan produknya kepada risers di Pulau Sumatera.

"Kami berharap Datsun Risers Expedition (DRE) dapat memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun serta meningkatkan apresiasi pada budaya lokal," ujar Indriani.

Uji ketangguhan Datsun Go+

Menurut seorang sopir Datsun Go+, Endang, unit yang digunakan sama sama dengan etape sebelumnya. Ia mengatakan, mobil bermesin 1,2 liter ini diklaim tangguh mengaruhi sejumlah medan.

"Dengan kapasitas mesin 1.200 cc, mobil Datsun ini mampu melewati medan yang cukup berat dan ditambah lagi iritnya," kata Endang kepada Liputan6.com.

Selain menyisir keindahan alam dan budaya Sumatera, Datsun turut merangkai kegiatan ini dengan menggelar CSR (corporate social responsibility).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.