Sukses

Top 3 Otomotif: Toyota Sienta dan Remote Control Alarm Mobil

Debut Toyota Sienta di Indonesia masih menjadi informasi yang disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Debut Toyota Sienta di Indonesia masih menjadi informasi yang disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Datsun Redi-Go tak masuk Indonesia dan mengenali baterai remote control alarm mobil yang lemah tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Peluncuran Toyota Sienta Semakin Dekat

Kabar kehadiran Toyota Sienta di Indonesia sudah berhembus kencang sejak akhir tahun lalu. Seiring berjalannya waktu, teka-teki kelahirannya semakin nyata setelah PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meresmikan pabrik mesin terbarunya di Karawang, Jawa Barat.

Pabrik tersebut memproduksi mesin alumunium berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter. Meski tidak disebutkan secara gamblang, mesin berpenggerak roda depan itu akan digunakan pada model baru yang besar kemungkinan adalah Toyota Sienta. Ini bisa menjadi patokan karena Sienta merupakan satu-satunya model terbaru yang dikabarkan masuk ke Indonesia.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Datsun Redi-Go Seharga Rp 66 Juta Tak Masuk Indonesia?

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwijaya menegaskan tidak akan memasarkan crossover Redi-Go ke pasar dalam negeri. Demikian ia ungkapkan di sela acara Datsun Risers Expedition etape kedua.



"Dalam waktu dekat akan meluncurkan produk ketiga, tapi melihat pasar Indonesia, kami tak berencana mendatangkan Datsun Redi-Go," ujar Indri.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Kenali Ciri Remote Control Alarm Mobil yang Sudah Lemah

Alarm mobil terdiri dari beberapa bagian. Salah satu yang utama adalah remote control. Tenaga remote control alarm ini berasal dari baterai, yang akan habis energinya pada periode penggunaan tertentu.



Tentu, pemilik mobil beralarm harus selalu menjaga agar baterai remotenya tidak habis. Jika remote control tiba-tiba mati, tentu akan repot. Potensi kriminalitas pun akan semakin besar. Lantas, apa ciri-ciri baterai remote control alarm sudah mulai habis?

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini