Sukses

Beraksi Lagi, Ken Block Acak-acak Dubai

Ken Block kembali menunjukkan kegilaannya dalam aksi drifting di Kota Dubai, Uni Emirat Arab

Liputan6.com, Jakarta Kenneth Block atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ken Block kembali menunjukkan kegilaannya dalam aksi drifting di Kota Dubai, Uni Emirat Arab. Pereli sekaligus drifter profesional asal Amerika Serikat tersebut beraksi menggunakan Ford Focus.

Drifter 48 tahun itu beraksi mulai dari padang pasir, perkotaan, hingga landasan pacu pesawat. Dalam beberapa adegan, Ken melakukan aksi Donut atau membuat lingkaran di antara mobil-mobil patroli yang mewah, pikap berjalan miring sampai pesawat yang tengah ditarik.

Drifter kelahiran California itu juga sempat adu cepat di trek lurus melawan deretan supercar dengan banderol selangit, salah satunya Bugatti Veyron. Selain memperlihatkan kemewahan Kota Dubai, video berdurasi 9 menit 5 detik itu juga membocorkan mobil baru yang akan digeber Ken Block di aksi selanjutnya.

Penasaran seperti apa ketegangan yang disuguhkan Ken Block, simak selengkapnya di Carbay.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini