Sukses

Mitsubishi Resmikan Dealer Fuso di Sidoarjo

Dealer ini dialokasikan untuk memasarkan Mitsubishi Fuso di wilayah Sidoarjo.

Liputan6.com, Sidoarjo - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer baru yang beroperasi di bawah PT Mayangsari Berlian Motors. Dealer ini dialokasikan untuk memasarkan Mitsubishi Fuso di wilayah Sidoarjo.

Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono dan President Director PT Mayangsari Berlian Motors, Suhardi Chandra turut hadir dalam peresmian dealer baru tersebut.

"Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Usaha ini ditujukan agar masyarakat semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju," tutur Duljatmono saat berbincang dengan Liputan6.com di Sidoarjo, Senin (14/3/2016).

Suhardi Chandra menambahkan, peresmian dealer di Sidoarjo ini merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

"Peresmian dealer ini merupakan perwujudan program kerja kami sebagai customer's business colsultant, di mana kami berkomitmen untuk hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi konsumen, serta zero down time," kata Suhardi.

Dealer PT Mayangsari Berlian Motors merupakan dealer Mitsubishi ke-245, yang terletak di Jl. Raya Taman No. 48 C, Kabupaten Sidoarjo.

PT Mayangsari Berlian Motors nantinya akan menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di kelas light commercial vehicle (L300), light duty truck (Colt Diesel), dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk inilah yang nantinya akan menyokong aktivitas bisnis serta UKM yang berperan besar dalam pengembangan ekonomi daerah.

Dikatakan, Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso dengan perolehan sebesar 46,4 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.