Sukses

Mercedes-Benz GLE-Class Jadi Mobil Patroli Jalan Tol

Kepolisian Victoria, Australia meminjam Mercedes-Benz GLE-Class sebagai armada patroli jalan tol.

Liputan6.com, Canberra - Publik menyambut dengan antusias kedatangan SUV coupe penantang BMW X6, Mercedes-Benz GLE Class.

Kepolisian Victoria, Australia, mempercayakan GLE-Class sebagai mobil patroli jalan tol dengan kode Guardian. Dilansir Worldcarfans, otoritas kepolisian mendatangkan GLE Class dengan cara meminjam ke main dealer Mercedes-Benz selama 12 bulan.

Dikatakan, Guardian didatangkan sebagai bagian dari kampanye keselamatan jalan kepolisian Victoria. Mobil patroli ini akan dipamerkan pada Gran Prix F1 yang diselenggarakan di Australia akhir pekan ini.

Mercedes-Benz GLE Class memanfaatkan mesin V8 5,5 liter biturbo yang dikawinkan transmisi otomatis tujuh percepatan untuk menyalurkan tenaga ke seluruh roda. Di atas kertas, mobil ini menjanjikan tenaga 585 Tk dan torsi 760 Nm.

Menyoal performa, SUV Coupe ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dengan kecepatan maksimum yang dibatasi secara elektronik pada angka 250 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini