Sukses

Bengkel Ferrari Hadir di Surabaya

Ini merupakan satu-satunya service centre Ferrari yang dibangun di luar Jakarta.

Liputan6.com, Surabaya - PT Citra Langgeng Otomotif (CLO), distributor resmi Ferrari di Indonesia, membuka service centre yang berlokasi di kawasan utama Jl. H.R. Muhammad 376, Surabaya. Kota ini dipilih karena menjadi pasar Ferrari terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Service centre ini merupakan satu-satunya yang dibangun di luar Jakarta. Bengkel resmi Ferrari siap melayani para pemilik supercar berlogo kuda jingkrak dari Jawa Timur hingga Bali dan Makassar.

"Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas servis Ferrari pertama di Surabaya ini," ucap Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East.

Dijelaskan, service centre Ferrari Surabaya punya 4 work bays dan mampu melayani 2 – 3 unit kendaraan per hari. Bengkel ini melayani perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part.

"Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta," kata CEO PT. CLO Arie Christopher.

PT. CLO menawarkan free check-up serta diskon sebesar 20 persen setiap pembelian spare part yang berlaku hingga 30 April 2016.

"Service centre resmi kami di Surabaya ini mengadaptasi standar Ferrari global dalam hal peralatan, servis dan desain bangunan. Kami berharap kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia, dengan menawarkan pelayanan purma jual terbaik kepada seluruh customer," tutup Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini