Sukses

Toyota Yaris TRD Sportivo Terbaru Dirilis Minggu Depan

Toyota Motor Thailand dikabarkan akan merilis Toyota Yaris TRD Sportivo baru di Bangkok Motor Show, 23 Maret nanti.

Liputan6.com, Bangkok - Toyota Motor Thailand dikabarkan akan merilis Toyota Yaris TRD Sportivo baru di Bangkok Motor Show, 23 Maret nanti.

Sebelum meluncur, Toyota Motor Thailand terlebih dulu melansir video penggodanya (teaser). Video tersebut dibintangi oleh penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat (AS) Katty Perry. Sayang, video tersebut tak bisa diputar di Indonesia.

Melansir Indianutosblog, Jumat (18/3/2016), fitur standar yang ada pada Yaris baru ini di antaranya adalah grill depan hitam, analog meter dengan ECO meter dan high-mount stop lamp.

Toyota Motor Thailand juga menyediakan fitur-fitur opsional seperti headlamp berteknologi LED, lampu kabut, skirt depan, samping dan belakang, kamera parkir, serta desain alloy wheel baru.

Di dalam kabin, tersedia jok kulit dengan kombinasi warna hitam-oranye atau jok sintetis dengan emblem TRD Sportivo. Fitur hiburan Yaris TRD ini tersentral pada touchscreen tujuh inci dengan kontektivitas Bluetooth hingga USB.

Dikatakan, tidak ada perubahan mekanis pada Toyota Yaris TRD Sportivo ini. Hatchback kecil ini masih menggendong mesin3NR-FE 1,2 liter empat silinder dual VVT-i yang hasilkan tenaga 84,8 Tk dan torsi 108 Nm.

Harga Standar dari Toyota Yaris TRD Sportivo dimulai dari THB 585 ribu atau sekira Rp 219,69 juta. Sementara paket aksesori tambahannya dibanderol dengan harga THB 64 ribu atau sekira Rp 24,03 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini