Sukses

New Mini Clubman Termurah Dijual Rp 669 Juta

New Mini Clubman resmi diperkenalkan pada publik oleh Mini Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta New Mini Clubman resmi diperkenalkan pada publik oleh Mini Indonesia. Model ini hadir dalam dua varian yaitu Cooper S Clubman dan Cooper Clubman.

"New MiniClubman adalah simbol dari filosofi brand Mini yang disempurnakan. Kami akan membuka diri terhadap ide-ide baru, area bisnis baru, dan mengembangkan identitas visual brand Mini," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncuran.

New Mini Cooper Clubman ditawarkan dengan harga Rp 669 juta sementara varian New Mini Cooper S Clubman dihargai Rp 869 juta off the road. Model terbaru Mini tersebut akan tesedia di Maxindo selaku authorised dealer di Indonesia mulai hari ini.

Mini tetap menjaga gagasan orisinilnya pada Clubman terbaru yang menyuguhkan kelincahan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang unik.

Ini diperoleh melalui penggunaan swivel bearing alumunium sebagai penopang sumbu roda depan yang jadi lebih ringan dikombinasikan wishbone yang terbuat dari baja yang sangat kaku.

Sebagai bentuk penyempurnaan filosofi brand, New Mini Clubman juga hadir denfam logo baru dua dimensi. Tipografi dan skema warna baru menggarisbawahi ide dasar dari kejelasan dan keaslian serta memastikan brand Mini terus membentuk semangat perkembangan zaman.

New Mini Clubman memenuhi semua persyaratan kendaraan kompak premium dalam hal fungsionalitas dengan caranya sendiri yang unik melalui individualitas dan kenikmatan berkendara yang luar biasa. "Ini menjadikannya sebuah fenomena terbaik yang akan menarik bagi konsumen baru dan memberi mereka sensasi berkendara khas Mini," ujar Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.