Sukses

Moge BMW Seharga Rp 980 Juta Masuk Indonesia, Siapa Minat?

Menurut PT Maxindo Motor, motor sport touring ini merupakan model spesial. Mereka hanya meniagakan satu unit BMW K1600GT.

Liputan6.com, Jakarta - PT Maxindo Motor, agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad memperkenalkan K1600GT di roadshow Pop Up Containter yang digelar di Puri Indah Mall, Jakarta.

Menurut PT Maxindo Motor, motor sport touring ini merupakan model spesial. Mereka hanya meniagakan satu unit BMW K1600GT.

"Kenapa ini spesial, karena satu-satunya yang kami masukkan ke Indonesia. Ini tipe paling baru tahun ini," ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto, Senin (21/3/2016).

Baca Juga

Keistimewaan pada motor ini terletak pada catnya yang berwarna kosmik metalik. Sebab, pria yang karib disapa Joe itu menjelaskan BMW Motorrad tak memproduksi K1600GT dengan warna tersebut dalam jumlah banyak.

"Yang ini langsung kami jual. Kalau mau inden kami sudah tidak menerima lagi. Jadi, ini (BMW K1600GT) benar-benar limited sekali," Joe menambahkan.

Dijelaskan Joe, BMW K1600GT menggendong mesin 1.600 cc. Motor dilengkapi fitur ABS Pro dan lampu depan adaptif.

"Warna terbaru ini adalah warna yang keluar di tahun ini saja. Harganya Rp 980 juta off the road," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.