Sukses

Ragam Promo Aksesori Moge BMW

Gimmick yang ditawarkan berupa bonus aksesori saat pembelian sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Roadshow motor besar BMW Motorrad bertajuk Pop Up Container yang diadakan di Puri Indah Mall tidak hanya memamerkan sepeda motor BMW Motorrad. Pop Up Container juga menyajikan beragam promo untuk pembelian aksesori.

"Untuk aksesori diskonnya 20 persen. Karena hari ini spesial maka kami memberikan diskon kepada pecinta BMW Motorrad," tutur Joe Frans, CEO Maxindo Moto, Senin (21/3/2016).

Lebih lanjut, Joe mengatakan, Pop Up Container secara konsep hampir sama dengan toko aktual. Perbedaannya hanyalah pada lokasi yang akan berpindah.

"Ini akan berpindah-pindah di beberapa tempat. Lokasi selanjutnya masih kami rahasiakan. Indonesia kebagian periodenya cukup panjang, sampai atara Mei atau Juni," katanya.

Adapun promo untuk pembelian sepeda motor BMW, jelas Joe, bukan berupa potongan harga. Gimmick yang ditawarkan berupa bonus aksesori setiap pembelian.

"Memang nggak ada diskon harga utk motor barunya. Tapi, ada paket bonus untuk aksesori. Masing-masing motor agak berbeda sedikit bonus aksesorinya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini