Sukses

Virus Motor Mini Menjangkiti Thailand

Belakangan ini, tren mini bike sedang marak di kalangan anak muda Thailand.

Liputan6.com, Bangkok - Thailand merupakan salah satu pasar roda dua terbesar di kawasan ASEAN. Beragam model sepeda motor beredar di negara berjuluk Negeri Gajah Putih tersebut.

Belakangan, tren mini bike kembali marak di kalangan anak muda Thailand. Hal itu bisa dilihat banyaknya motor berpostur imut yang beredar di jalanan.

Potensi yang besar di segmen motor berukuran mungil ini seakan tidak disia-siakan pabrikan. Mereka berlomba-lomba menghadirkan produk baru untuk memenuhi permintaan konsumen.

Dalam Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, mini bike dari berbagai merek ikut ambil bagian. Salah satu peserta pameran yang banyak memajang mini bike adalah GPX Racing.



Berbagai model ditampilkan GPX Racing. Bahkan ada yang mengusung gaya Ducati Monster ataupun Scrambler. Ukurannya yang imut membuat motor ini terlihat menggemaskan. Ada Demon 125 ataupun CR5 200 cc.

Tidak cuma GPX Racing,  Honda juga tidak mau kalah dengan menghadirkan MSX dan Grom 125 cc yang mengusung gaya klasik. Kehadiran motor kecil ini tentunya membuat pameran otomotif berskala internasional ini semakin menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.