Sukses

Cukup Coba Oli Bisa Dapat Kamera Go Pro Hero4!

Cukup menuliskan review menggunakan Oli ENI 4TMatic bisa bawa pulang voucher bensin, GoPro Hero 4, dan Helm AGV K3, mau?

Liputan6.com, Jakarta Untuk segi kenyamanan sepeda motor memang tak bisa dibandingkan dengan mobil. Namun, tak bisa dipungkiri, kendaraan transportasi roda dua satu ini begitu ampuh menerobos kemacetan lalu lintas kota yang kian hari semakin tak bersahabat.

Karena hal tersebut tak heran kalau sepeda motor kerap menjadi pilihan. Bisa jadi, Anda adalah salah satu dari jutaan pengguna sepeda motor yang menjadikannya kendaraan utama maupun pendukung untuk urusan pergi ke kantor atau sekadar jadi alat transportasi ringan dalam kota .

Begitu banyak keunggulan sepeda motor selain kemampuannya bermanuver lebih luwes saat kondisi jalan lengang atau macet. Faktor lainnya yang sering menjadi pertimbangan dari segi harga dan jauh lebih hemat bahan bakar dibandingkan kendaraan roda empat untuk jarak yang sama.

Soal perawatan pun sepeda motor tak menguras kantong. Salah satu hal terpenting untuk diperhatikan ketika merawat sepeda motor ialah pemilihan oli yang tepat. Mengapa harus memilih oli yang tepat? Karena kebutuhan oli antara sepeda motor manual dan matic jelas berbeda.

Oli untuk motor matic tak memerlukan aditif untuk anti slip kopling karena sistem penggantian giginya otomatis. Tak hanya itu sifat pelumas motor matic dirancang lebih encer untuk menjangkau bagian-bagian yang cukup sempit di dalam mesin matic. Seperti halnya oli ENI 4TMatic yang dirancang khusus untuk mesin matic motor Anda.

ENI 4TMatic merupakan oli kualitas premium yang dirancang untuk motor matic, formulasinya menghasilkan perlindungan anti aus yang sangat baik dengan stabiltas oksidasi yang prima. Dikombinasikan dengan teknologi aditif baru, AGIP 4T MATIC membantu mengurangi gesekan internal pada mesin untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan memungkinkan skuter matik Anda menghasilkan daya maksimum.

Rasakan performa prima skuter matic Anda bersama ENI 4TMatic dan dapatkan hadiah voucher bensin, kamera Go Pro dan helm premium eksklusif dengan menuliskan pengalaman Anda ketika menggunakan oli ENI 4TMatic . Reviewer terbaik akan mendapatkan Go Pro 4 Silver Edition.

Mekanisme / Cara Ikutan Sample Gratis Eni 4T Matic Oil:

1. Kunjungi website Home Tester Club
2. Silahkan register jika belum memiliki akun, atau login jika telah memiliki akun
3. Lengkapi data diri Anda Jawab sedikit pertanyaan survey yang telah tersedia
4. Bagikan dan ajak teman Anda untuk ikutan
5. Syarat dan ketentuan berlaku

Hadiah:

Sample gratis produk Eni 4T Matic Oil
GoPro Hero 4
Helm AGV K3

Tunggu apalagi, coba olinya dan menangkan hadiah kerennya!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini