Sukses

Mercedes-Benz Indonesia Masih Punya Simpanan Dua Model Baru

Mercedes-Benz Indonesia akan luncurkan dua produk lagi sampai akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia dikenal sebagai pabrikan mobil mewah yang tak tanggung-tanggung dalam meluncurkan produk baru. Sepanjang tahun ini, mereka telah meluncurkan empat mobil anyar, GLC, GLE, GLE coupe, dan V-Class yang baru dibuka selubungnya hari ini (30/3/2016).

Mereka ternyata tak berhenti sampai sana. Menurut Kerry Hardjosoemarto, Deputy Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network, masih ada dua produk baru lagi yang akan diluncurkan sampai akhir tahun ini.

"Tahun ini ada enam model baru. Sejauh ini sudah ada GLC, GLE, GLE coupe, kemudian ada V-Class. Berarti sisa dua lagi. Duanya kita simpan dulu, Karena sampai akhir tahun 'kan masih ada GIIAS, Jakarta Auto show. " ujar Kerry.

Saat ditanya apakah dua mobil baru ini akan diluncurkan di dua pameran itu, Kerry tak mengelak. "Ya, di GIIAS nanti ada," aku Kerry.

Lantas, apa segmen dua mobil yang akan diluncurkan itu? Menurut Kerry, dua produk baru itu akan kembali ke tren tradisional Mercy di Indonesia, yaitu SUV dan sedan. "Dua-duanya datang dari segmen ada SUV dan sedan," imbuhnya.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Kerry mengatakan bahwa Mercy menyiapkan kejutan untuk para konsumen di pameran GIIAS dan IIMS. Jadi telah terkuak salah satu kejutan yang dimaksud saat itu adalah produk anyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.