Sukses

Edisi Spesial MV Agusta F4 Bercorak Hello Kitty

Corak kartun Hello Kitty menghiasi fairing.

Liputan6.com, Roma - Edisi spesial biasanya ditandai dengan corak atau desain yang berbeda dari model sejenis yang ditawarkan secara massal. MV Agusta misalnya, pabrikan sepeda motor asal Italia ini menghadirkan edisi spesial F4 RR bercorak `centil`.

Dilansir Autoevolution, superbike itu didandani dengan corak kartun Hello Kitty pada fairing. Tak luput, pink jadi warna utama edisi spesial F4 RR kali ini.

Edisi spesial F4 RR ini menjadi model pembuka rangkaian edisi spesial dari MV Agusta. Pabrikan selanjutnya akan meluncurkan Deadpool Dragster 800 RR.

Selama ini deretan sepeda motor yang diciptakan oleh MV Agusta diibaratkan sebagai karya seni yang menggabungkan antara performa dan kemewahan. Ini yang membuat penjualan MV Agusta masih kurang memuaskan sekalipun tahun lalu berhasil meningkat 30 persen dibanding 2014.

Rangkaian edisi spesial ini jadi salah satu strategi MV Agusta untuk meningkatkan penjualan. Sejak bergabung ke dalam bagian Mercedes-AMG, pabrikan asal Varese tersebut memikat konsumen sesuai dengan tren.

Untuk mesin F4 RR ini tidak ada perubahan. Superbike itu masih didukung mesin berkubikasi 998 cc dengan output 201 Tk dan torsi 111 Nm.

Meskipun tampil imut, MV Agusta tetap menciptakan F4 RR dengan standar tinggi pabrikan seperti plat bernomor dari bahan emas untuk klem atas serta sertifikat keaslian yang ditandatangani langsung oleh CEO. Dengan segala keunikan tersebut, diharapkan bisa menggoda para kolektor sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini