Sukses

Tips Membeli Mobil Saat Pameran

IIMS lebih banyak promosi mobil yang ada di Indonesia. Inilah kesempatan untuk membeli mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta Daya tarik tiap pameran besar adalah mobil konsep dan mobil baru, selain wanita cantik yang menjagabooth. Tapi yang menarik di IndonesiaInternational MotorShow (IIMS) bukan hal pertama atau kedua.IIMS lebih banyak promosi mobil yang ada di Indonesia. Inilah kesempatan untuk membeli mobil baru.

Para peserta berusaha menawarkan produknya dengan beragam cara. Mulai dari diskon hingga tambahan fitur yang melekat di mobil. Hanya saja perlu diperhartikan, membeli mobil di pameran tak ubahnya memilih barang di pasar tumpah. Tanpa persiapan yang matang, angan membeli mobil kesayangan bisa berbalik jadi penyesalan, karena tak beruntung mendapatkan penawaran terbaik. Hati-hati juga, ada oknum sales yang membawa kabur uang muka.

Dan apakah hari terakhir pameran harga mobil jadi lebih murah? Ini sebenarnya mitos yang sulit dipastikan. Pasalnya pihak peserta pameran, pasti sudah menentukan pricelist. Umumnya harga yang berlaku akan sama. Jikapun ada perbedaan biasanya adalah besaran potongan harga untuk mobil lama yang dipromosikan kembali. Tips selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.