Sukses

Mitsubishi Outlander Mengaspal di Malaysia

Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) resmi merilis Mitsubishi Outlander terbaru dengan harga mulai dari Rp 562,97 juta off the road.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) resmi merilis Mitsubishi Outlander terbaru. SUV tujuh penumpang ini dibanderol dengan harga sekira Rm 166.720 atau sekira Rp 562,97 juta off the road.

Dilaporkan Paultan, mobil yang pertama kali tampil di ajang New York Auto Show April tahun lalu ini adalah facelift generasi ketiga yang telah memuliki bentuk khas Dynamic Shield. Bentuk yang sama terdapat di SUV Pajero Sport.

Di Malaysia, Outlander ini dilengkapi dengan fitur seperti LED headlamp dengan daytime running lights, 18-inch dual-tone alloy wheels, sunroof dan tailgate LED.

Di bagian dalam, Outlander baru ini sudah tak dilengkapi dengan kunci konvensional, melainkan dengan tombol. Terdapat pula beberapa fitur lain seperti kursi kulit dengan pemanas, pendingi ruangan dua zona, dan cruise control.

Fitur keselamatan standar yang ditawarkan termasuk tujuh airbag, kontrol traksi, hill-start assist, ABS, brake assist, serta dua Isofix pada kursi baris kedua.

Outlander ini hanya tersedia dalam satu varian mesin, MIVEC 2,4 liter empat silinder yang hasilkan tenaga 165 Tk dan torsi 222 Nm. Konsumsi bahan bakar diprediksi mencapai 12,8 km per liter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini