Sukses

Tanpa Captain Seat, Seberapa Praktis Toyota Sienta?

Sebelumnya sudah ada Alphard dan Nav1. Bedanya, hanya Sienta yang tidak memiliki desain captain seat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam keluarga Toyota Indonesia, Sienta bukanlah mobil pertama yang punya desain sliding door. Sebelumnya sudah ada Alphard dan Nav1. Bedanya, hanya Sienta yang tidak memiliki desain captain seat.

Dan bicara tentang MPV, maka kepraktisan menjadi hal yang sangat penting. Apakah Sienta sepraktis dua model lainnya, atau paling tidak setara dengan kompetitornya, Honda Freed? Masih banyak yang mempertanyakannya. Perlu diakui pergerakan orang dalam kabin tidak semudah bila desain joknya tidak menggunakan captain seat.

Di sisi lain, Toyota terlihat pintar menyiasati penyediaan ruang barang bila diperlukan. Jok baris ketiga bisa dilipat mudah dan ringkas sehingga bisa diletakkan di bawah jok baris kedua.

Like and dislike pasti akan mencuat karena kita punya kebutuhan yang berbeda. Untuk menyelami kepraktisan Toyota Sienta, baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.