Sukses

Pasang TV Berbayar di Mobil Tak Gugurkan Garansi

Layanan tv berbayar kini bisa dinikmati di kabin mobil lewat NexDrive.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan tv berbayar kini bisa dinikmati di kabin mobil lewat NexDrive. BestBuddyShop selaku dealer resmi NexDrive menyebutkan, pemasangan layanan tv berbayar ini tidak menggugurkan garansi karena proses instalasinya tidak mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya.

"Tidak ada kabel yang dipotong. Jadi kalau pasang di dealer dengan teknisi yang sudah di-training akan lebih aman," ujar Wahyu Tanuwidjaja perwakilan BestBuddyShop saat dijumpai di arena IIMS 2016.

Sebagai informasi, perangkat NexDrive terdiri dari antena, set-top box (STB), power cable dan IR cable. Perangkat ini didesain kompak dan diletakkan di tempat yang aman sehingga tidak mengganggu tampilan interior ataupun mengganggu kinerja perangkat elektrik maupun mekanis.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, pemasangan NexDrive tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Berkisar antara 2-4 jam tergantung jenis mobilnya. "Biasanya mobil premium seperti Lexus membutuhkan waktu 4 jam. Sementara Toyota Innova prosesnya lebih cepat sekitar 2 jam dengan catatan mobil dalam kondisi standar pabrik," jelasnya.

Khusus pembelian selama IIMS 2016, NexDrive ditawarkan dengan banderol Rp 456 ribu per bulan dengan masa kontrak setahun. Dengan penawaran tersebut konsumen bisa menikmati beragam channel mulai dari berita, tv nasional, film, drama, olahraga, pengetahuan, anak-anak dan gaya hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.