Sukses

Distribusi Jeep Renegade Molor, Garansindo Minta Maaf

Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Group meminta maaf atas terhambatnya pengiriman Jeep Renegade.

Liputan6.com, Jakarta - Jeep Renegade resmi diperkenalkan oleh PT Garansindo Inter Global saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Namun ternyata sejumlah konsumen belum menerima unit yang dipesan.

Menanggapi hal tersebut, Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Group meminta maaf atas terhambatnya pengiriman. Ini disebabkan karena kebijakan dari pihak FIAT Chrysler Automobiles selaku prinsipal Jeep.

"Kami mohon maaf juga pada konsumen belum bisa banyak mengirimkan unit. Jadi, memang ada strategi worldwide bahwa Renegade banyak demand-nya, jadi untuk Asia terhambat," tuturnya kepada Liputan6.com.

Saat ini, lanjut Dhani, pabrikan mengutamakan produksi Renegade setir kiri. "Tentu yang diutamakan left hand drive. Mudah-mudahan di semester dua, di GIIAS bisa ready stock," jelas Dhani.

Sekadar informasi, Jeep Renegade mengusung mesin 1.4L Multiair Turbo yang dikawinkan transmisi 9-percepatan. Jantung mekanis tersebut mampu menghembuskan daya 160 Tk. Di Indonesia, SUV kompak itu hadir dalam dua pilihan penggerak roda, yakni Longitude 1.4 4x2 dan Limited 1.4 4x4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini