Sukses

Daihatsu Siap Boyong Model Baru dan CBU

Selain existing model, Daihatsu juga akan menampilkan konsep dan line up CBU (completely build up).

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap tampil all out di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Berbeda dengan IIMS, Daihatsu memiliki misi branding di GIIAS.

"Pada dasarnya IIMS buat jualan, GIIAS itu untuk branding," ujar Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra usai pembukaan Daihatsu ASTEC Open di Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/4/2016).

Dalam ajang otomotif akbar tahunan itu Daihatsu menyiapkan beragam kendaraan andalan untuk dipamerkan pada publik. Selain existing model, Daihatsu juga akan menampilkan konsep dan line up CBU (completely build up).

"Model baru dari Jepang ada, dari konsep ada. Existing model kami modifikasi buat contoh orang melihat mobil Daihatsu dimodifikasi seperti apa," beber Amelia.

Namun demikian, Amelia enggan membeberkan model CBU apa yang akan dibawa masuk ke Indonesia. Selain itu, ia juga tidak membocorkan konsep apa yang akan ditampilkan dalam pameran itu termasuk perkembangan dari UFC 3 yang digadang-gadang adik Xenia.

"Pada dasarnya kalau mobil, semua tipe yang diproduksi akan diperbaharui. Nanti akan ada perubahannya," elaknya diplomatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.