Sukses

Hilux TRD Sportivo Bisa Selincah Toyota 86

Siapa sangka kemampuan Hilux Revo TRD sanggup menandingi kelincahan sedan sport Toyota 86.

Liputan6.com, Jakarta - New Toyota Hilux Revo TRD Sportivo sebagai varian tertinggi dari keluarga pikap Hilux memiliki kemampuan yang memukau. Siapa sangka kemampuannya sanggup menandingi kelincahan sedan sport Toyota 86.

Meski terlahir sebagai kendaraan pekerja keras dengan tubuh yang bongsor, pikap andalan Toyota ini membuktikan diri bisa bergerak lincah.

Dalam sebuah pengujian, pikap kabin ganda ini mengekor sedan berjuluk Hachi-Roku di Sirkuit Buriram, Thailand. Tidak tanggung-tanggung, rintangan yang dilalui Hilux berupa menghindari forklift yang mengangkut boks, slalom, melewati jalanan berpasir dan juga lintasan basah.

Rintangan-rintangan tersebut tentu bukan hal mudah bagi sebuah mobil pengangkut beban. Namun nyatanya, pikap ini mampu menaklukkan rintangan tersebut dengan luwes. Penasaran seperti apa aksinya, simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini