Sukses

Konsistensi Federal Oil Gresini Moto2, Makin Kuat Pimpin Klasemen

Sam Lowes pebalap Federal Oil Gresini Moto2 makin menunjukan Special Performance-nya dengan finish pertama pada seri keempat di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Federal Oil Gresini Moto2 makin menunjukan Special Performance-nya pada seri keempat di Jerez, Spanyol (24/4). Sam Lowes yang dipercaya menjadi pebalapnya musim ini berhasil finish pertama sekaligus menguatkan posisinya di puncak kelasemen pebalap dengan total poin 72.

Dominasi pebalap asal Inggris ini terlihat sejak sesi Free Practice dan kualifikasi. Lowes begitu mendominasi di salah satu sirkuit tertua penghajat MotoGP ini.

"Sungguh SPESIAL, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 membuat atmosfer di Jakarta sedemikian hangat. Bukti bahwa konsistensi Sam Lowes adalah konsisten juara dunia 2016. Tak sabar menunggu kehadiran Lowes akhir minggu ini (1/5) di Jakarta," ujar Patrick Adhiadmadja, CEO Federal Karyatama.

Lebih jauh, pencapaian Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 sangat konsisten pada 4 seri yang telah berjalan, dua kali podium kedua di Argentina dan Amerika Serikat satu podium tertinggi baru saja didapatnya di Spanyol.

Podium tertinggi di Jerez dipersembahkan Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk para pendukung setianya, kebanggaan ini membuat Lowes makin dielu-elukan menjelang kedatangannya ke Jakarta 1 Mei yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.