Sukses

Satu Platform, Mau All New Hyundai Tucson atau New Kia Sportage?

Di Indonesia, all new Tucson berhadapan langsung dengan Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport serta 'saudara kandungnya' new Kia Sportage

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia belum lama ini meluncurkan all new Hyundai Tucson dengan memanfaatkan gelaran IIMS 2016. SUV asal Korea Selatan tersebut dibanderol Rp 385 juta on the road Jabodetabek khusus untuk kepemilikan mobil pertama.

Di Indonesia, all new Tucson berhadapan langsung dengan Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport serta 'saudara kandungnya' new Kia Sportage yang diniagakan PT Kia Mobil Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Hyundai Tucson dan Kia Sportage dibangun menggunakan DNA yang sama. Mereka berbagi basis dan mesin.

Jika dibandingkan, Kia Sportage LX A/T sebagai varian tertinggi rasanya cukup pas untuk menandingi all new Tucson. Seperti apa perbandingannya, simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.