Sukses

Kelas Harga Sama, Pilih Toyota Sienta atau Veloz?

Harga resmi Toyota Sienta belum keluar, tapi sudah banyak orang yang melakukan pemesanan.

Liputan6.com, Jakarta Walau harga resmi Toyota Sienta belum keluar, sudah banyak orang yang melakukan pemesanan. Maklum, ini mobil baru. Semua ingin menjadi yang pertama untuk memilikinya.

Informasi saat soft launching di Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS), Toyota Astra Motor sudah mengeluarkan kisaran harganya. Toyota Sienta bakal punya harga resmi antara Rp 230-295 juta. Harga ini ada mirip dengan bandrol Honda Freed yang juga merupakan sliding door small MPV.

Di kelas harga yang sama, ternyata ada MPV yang lain. Adalah Toyota Veloz, varian termahal dari Avanza, yang harganya sudah menyentuh Rp 230 juta. Mesinnya juga sama-sama 1,5 liter. Artinya Sienta juga punya kompetitor dari keluarganya sendiri.

Baik Sienta maupun Veloz punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun tetap saja membuat kita harus menentukan, model mana yang akan dipilih. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini