Sukses

Mengintip Garasi Lamborghini Bergaya Yakuza

Sejumlah Lamborghini `unik` bersemayam di salah satu tempat parkir di Tokyo.

Liputan6.com, Tokyo - Beberapa waktu lalu, pemburu mobil eksotis Gordon Cheng berhasil menyusup ke suatu pelataran parkir di Tokyo. Lokasi tersembunyi ini menyimpan berbagai Lamborghini yang telah dimodifikasi.

Aliran modifikasi yang tak lazim ini disebut Cheng sebagai Bosozoku Style, yaitu suatu gaya liar dan memberontak. Ubahan ini sendiri awalnya terkait dengan organisasi mafia Yakuza dan gangster lainnya, demikian dilansir Jalopnik.

Namun demikian, mobil ini belum tentu milik anggota gangster paling ditakuti di Jepang tersebut melainkan didandani secara artistik dan dramatis. Salah satu yang paling disorot dalam ruang garasi ini yaitu sebuah Lamborghini Huracan yang didandani dengan corak macan.

Seluruh bagian bodi dikelir dengan warna dasar emas serta corak totol. Tidak cukup sampai di situ, pada bagian kap depan, panel sayap, dan bemper dipasangi aksesori paku-paku kerucut yang membuat mobil ini bergaya cadas.

Selain itu, terdapat juga Lamborghini Aventador yang di cat dengan corak api. Mobil ini pada bagian kap dihiasi dengan gambar tengkorak yang gemerlap karena diberi sentuhan glitter.

Lamborghini lainnya yang tidak kalah sangarnya yaitu ubahan dari Gallardo. Supercar ini dipasangi panel bodi kit meliputi bemper depan, side skirt, dan over vender. Pada kap belakang mobil berkelir biru muda ini juga menggunakan sayap besar layaknya mobil yang berlaga di ajang GT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.