Sukses

Federal Oil Mulai Rasakan Imbas Moto2

Konsumen semakin loyal dengan produk Federal Lubricants.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Lubricants kembali terjun ke balap dunia dengan menjadi sponsor dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Musim ini bertepatan dengan tahun ke-5 Federal Lubricant jadi sponsor di balap motor 600 cc tersebut.

Patrick Adhiatmadja Presiden Direktur dan CEO Federal Lubricants menyebut dengan menjadi sponsor di balap Moto2 membuat merek pelumas asal Indonesia ini mendapat kepercayaan lebih dari para konsumen.

"Impact-nya kami menjawab aspirasi dari para konsumen kami dimana memberi rasa percaya diri. Ujung-ujungnya mereka makin loyal dengan produk kami," kata Patrick, Minggu (1/5).

Dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 sendiri terdapat tiga merek asal Indonesia yang jadi sponsor. Federal Lubricant jadi sponsor utama disusul Aspira dan Suryanation Motorland jadi sponsor pendukung.

"Ada 3 yang mensponsori, kami sponsor utama, ada Aspira yang tahun ke-4, yang baru tahun ini bergabung Suryanation Motorland. Kami berharap makin banyak perusahaan lokal yang mensponsori Moto2 dan MotoGP," katanya.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 menunjukkan prestasi yang apik di 4 seri balap Moto2 musim ini. Tim besutan Federal Oil itu tengah memimpin klasemen dengan pembalap andalannya yaitu Sam Lowes. Pekan lalu, pembalap asal Inggris itu berhasil meraih podium 1 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini