Sukses

MPV Mitsubishi Usung Mesin Diesel?

Mobil sejuta umat Mitsubishi yang mulai dipasarkan pada 2017 akan hadir dengan opsi mesin Diesel?

Liputan6.com, Kuta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan ikut bermain di segmen mobil sejuta umat pada 2017. Untuk bersaing dengan Avanza dan Mobilio, jenama Jepang itu telah meracik produk yang sesuai dengan pasar Indonesia.

"Saya sudah coba dan hasilnya beyond expectation," kata Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB Imam Choeru saat ditemui di Bali, Rabu (11/5/2016).

Kendati demikian, Imam enggan memberikan bocoran lebih banyak soal aspek teknis dari MPV Mitsubishi tersebut. "Saya belum tahu spesifikasinya seperti apa," ia menambahkan.

Sementara itu, ketika disinggung soal kemungkinan hadirnya varian Diesel pada  MPV Mitsubishi, Imam pun enggan berkomentar. "Diesel? Mitsubishi memang kuat dengan Dieselnya. Tapi apakah akan ada opsi di MPV, kita lihat saja ke depannya," ucap dia.

Sementara itu, MPV Mitsubishi akan diproduksi di pabrik baru mereka di Deltamas, Bekasi Jawa Barat. Selain memproduksi MPV, fasilitas tersebut juga bertanggung jawab dalam produksi Pajero Sport dan L300.

"Untuk produksi all new Pajero Sport kita lakukan bulan April tahun depan kami sudah bisa mass production," tuntas dia.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.