Sukses

Ini yang Bikin Rio Yakin di GP Spanyol

Menjelang GP Spanyol di Circuit de Catalunya akhir pekan ini, Rio Haryanto dari tim Manor Racing mengaku optimis.

Liputan6.com, Catalonia - Menjelang GP Spanyol di Circuit de Catalunya akhir pekan ini, Rio Haryanto dari tim Manor Racing mengaku optimistis. Ia mengatakan sampai dengan balapan minggu kelima, beragam kemajuan positif telah didapat.

"Saya merasa baik sejauh ini. Saya memang punya sedikit nasib buruk tapi umumnya beberapa balapan pertama positif untuk saya," ujar pembalap kelahiran Surakarta ini, dikutip dari thecheckeredflag.

Menurut Rio, dirinya cukup senang dengan kemajuan yang dialaminya selama ini. "Saya sangat senang tentang cara saya belajar dan berkembang dalam tiap balapan baru, khususnya dalam hal kecepatan," tambahnya.

Selain soal kemajuannya dalam belajar, Rio juga optimistis karena trek balap kali ini cukup familiar dengannya. Dengan begitu, ia bisa menggeber jet daratnya dengan maksimal dan bisa meraih hasil yang baik.

"Anda belajar untuk menyimpan kekecewaan dan menggunakannya untuk semangat tambahan dalam event selanjutnya. Saya siap untuk akhir pekan ini," aku Rio.

Sejauh ini, Rio Haryanto belum mendapatkan poin sama sekali. Catatan terbaik pembalap kelahiran 22 Januari 1993 ini adalah finish di posisi 17, serta grid terbaik di posisi 20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.