Sukses

Dealer Ducati Terbesar di Dunia Berada di Kemang?

Flagship dealer Ducati Indonesia resmi berdiri di Kemang Utara, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Flagship dealer Ducati Indonesia resmi berdiri di Kemang Utara, Jakarta Selatan. Dealer yang berada di bawah bendera PT Garansindo Euro Sport tersebut berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi.

Dealer dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Spareparts) ini menelan biaya investasi hingga Rp 80 miliar dan diklaim sebagai yang terbesar di dunia. Di sini juga tersedia beragam aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle.

Dealer ini dilengkapi 4 (empat) service bay untuk perawatan berkala yang mampu untuk secara total melayani 16 motor per hari. Ducati Indonesia juga menyediakan flying mechanic untuk memenuhi kebutuhan perawatan ataupun perbaikan.

"Sebagus apapun produknya kalau layanan aftersales-nya tidak baik maka tidak akan maju," ujar CEO Garansindo Group Muhammad Al Abudullah.

Guna memanjakan konsumennya, tersedia tempat nongkrong yang asik. Dealer ini juga dimanfaatkan sebagai sekretariat dua komunitas Ducati, yakni DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini